Senin, 06 April 2009

TANDA RAHASIA DITUBUH WANITA PESELINGKUH




Dengan Anda membuka Situs ini problem anda akan Tuntas

"WANITA TIDAK BISA SELINGKUH JIKA TATO AJAIB ADA DIT
UBUHNYA"

Tidak Wanita atau Istri ( baik syah atau kumpul Kebo ),setia pada pasangannya.banyak diantaranya yang berlaku serong,lebih-lebih dikota besar yang banyak sekali godaannya.karena mereka berpendapat suaminya kan tidak tahu! lagi pula kalau dilakukan,kan tidak ada yang kurang,jadi suami shoo pasti tidak tahu.gitu lhoo..!
Tapi mulai sekarang saudara tidak usah kh
awatir akan hal itu ! akan cara atau resep yang kami miliki,kesetiaan parawanita itu bisa diuji.seteh saudaara memoleskan sedikit ramuan tato ditubuh sang wanita bagian mana saja.saudara tidak perlu khawatir lagi,walaupun istri saudara,saudara tinggalkan kemana pergi.karena tato yang saudara poleskan ditubuhnya setelah kering,tidak akan luntur/hilang walaupun dikesik dengan pisau,tapai akan bisa segera lenyab kalau siwanita tersebut yang dicurigai tidak setia itu melakukan hubungan kelamin dengan siapa saja.o...ya !!! Hebatkan.
untuk melakukan hal itu sangan mudah sekali,anda bisa membuat send
iri cukup dengan lima macam ramuan yang kami gali dari ramuan obat Cina Kuno yang dizaman sekarang ini ilmu itu sudah langka sekali namun ramuan tersebut banyak dijual pada toko obat tradisional china.adapun ramuan tersebut yaitu :
  • Cu-seeBit-to-ceng
  • kian-yan-ci
  • Bit-to-ceng
  • Hoa-lui-cioo Ramuan diatas betul-betul ajaib,hanya bisa melekat ditubuh wanita saja ( seperti tato/rajah),sedangkan ditubuh laki-laki tidak mau melekat dan kalau dicuci akan hilang dengan gampang.Awas jangan menyalah gunakan ramuan kuno ini,seperti misalnya pada janda ataupun menggangu para gadi-gadis.
Bagaimana cara mendapat rahasianya ilmu tersebut,untuk itu kami maharkan saja untuk membantu anda supaya jangan gelisa karena dihianati pasangan anda.dengan istilah orang makan isi anda makan getahnya,kalau sudah begitu kan repon.cukup transfer maharnya cukup
Rp.255.000 (dua ratus lima puluh lima ribu ) saja,ke Bank BRI An.Amran Jaya No.Rek.3696-01-013061-53-8,bukti transfer kirim ke Guru Besar PB.Tapak Murni Indonesi Ust.Amran Jaya Jl.Mayor Munzir gg.Ktr.Lurah To
boali Bangka Selatan Kep.Bangka Belitung.pos 33183.lalu kirim email mengenai problem anda/yang diinginkan ke solusi.tuntasproblem@yahoo.com lalu kami akan kirim rahasi keperluan anda melalui email pula ke anda.

SEGERA LAKUKAN JIKA ANDA TIDAK INGIN DIHIANATI LANGKAH ANDA TEPAT JIKA MENGHUBUNGI KAMI PROBLEM AKAN TUNTAS,HATI JADI LEGA DAN TENANG.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar