Senin, 06 April 2009

RAHASIA TERTINGGI ILMU PELET




"DHAI RAJA PELET"
SOLUSI ATASI ASMARA

Ilmu Pengasih DHAI RAJA PELET diperoleh dari alam ghaib dari hasil ritual sang guru yang mampu membuat hati wanita/pria idaman yang mulanya tidak menaruh rasa simpatik,dalam sekejab berubah cinta setengah mati pada anda yang menggunakan ilmu DHAI RAJA PELET.bukan hanya untuk asmara saja,ke Ilmuan ini juga dapat membuat pemiliknya mendapat rasa simpatik dari siapa saja yang memandangnya sehingga memudahkannya masuk kesegala lapisan strata kehidupan.sukses dalam karir,jabatan,dan usahapun mudah diraihnya. Uniknya ilmu ini,pemiliknya mampu merasakan keberadaan ilmu dalam dirinya,apa lagi sewaktu dia mengarahkan keilmuannya kepada orang yang dituju,sebagai barometer bekerja tidaknya ilmu ini,seorang cukup menerima kunci keilmuannya,maka seketika itu ilmu ini mampu dirasakan dan aplikasikannya. Adapun Mantra Ilmu DHAI RAJA PELET sebagai berikut :

Baca : Basmala dulu lalu baca : Niat ingsun aku ngaji leksono alip teko be,teko bae,bae saking kersaning allah,allah tan kenening owah,eneng maling kalah,cacah bayine si .............ora terluko mbae ak,getih abang soko biyung ku,getih putih saka bapakku wis sujud karo aku,jabang bayie.......... dadi tunggak aku dadhi kethek jabang bayie..............dadi cling krik aku,wis jabang bayie...........melu aku saiki.
Keterangan : rahasia lukunya anda dapat menghububungi kami dengan mahar Rp.145.000 ditransfer ke BRI Unit Toboali No.Rek.3696-01-013061-53-8 An.Amran Jaya.bukti transfer kirim ke PB.Perguruan Tapak Murni Indonesia Jl.Mayor Munzir Gg.Ktr Lurah Teladan Toboali Bangka Selatan Prop.Bangka Belitung Pos 33183
lalu kirim e-mai tentang yang anda maksud ke solusi.tuntasproblem@yahoo.com.dan rahasianya akan kami kirim lewat email.

ILMU DHAI RAJA PELET TELAH DICOBA KEHEBATANNYA MENUNDUKKAN 29 WANITA YANG DIPOLIGAMI/SELINGKUH BISA HARMONIS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar